Selasa, 23 Januari 2018

Macam - Macam Jenis Bahan Kaos Berkualitas

Sumber : Google.com
Macam - Macam Jenis Bahan Kaos Berkualitas - Kaos adalah salah satu pakaian yang sangat nyaman untuk dipakai ketika kegiatan sehari - hari. Hampir semua kalangan menyukai menggunakan kaos mulai dari anak, anak, remaja, hingga orang tua sekalipun. Bahkan kaos sendiri tak hanya dapat digunakan oleh para pria, namun perempuan pun juga dapat menggunakan kaos untuk bersantai. Tak hanya dapat menunjang penampilan menjadi terlihat lebih santai kaos juga sangat nyaman.

Kenyamanan kaos sendiri akan tergantung dari bahan yang digunakan untuk membuat kaos. Semakin berkualitas bahan pembuat kaos, maka dapat dipastikan kaos akan sangat nyaman untuk dikenakan dalam berbagai macam aktivitas. Karakteristik bahan kaos yang baik adalah seperti dapat menyerap air ataupun keringan dengan baik, halus, adem jika terkena kulit, nyaman dipakai, tidak mudah kusut, tidak mudah luntur, dan tidak mudah kendur saat dicuci berkali - kali. Dipasaran sendiri terdapat berbagai macam jenis bahan kaos yang memiliki kualitas berbeda antar satu dengan yang lainnya. 

Pada umunya semakin mahal harga kaos yang dibanderol oleh penjual pakaian , maka dapat dipastikan bahwa kualitas bahan kaos akan semakin bagus dan semakin nyaman untuk dikenakan. Namun tak jarang juga terdapat beberapa pedagang yang tak bertanggung jawab dengan mengelabuhi konsumen yang tak mengetahui terkait bahan kaos. Nah untuk mengantisipasi hal tersebut tentu saja anda sebagai konsumen harus mengetahui sedikit banyak terkait jenis bahan kaos yang berkualitas agar tidak tertipu begitu saja.  Mengetahui berbagai macam jenis bahan kaos kini tak hanya perlu diketahui oleh para penjahit maupun penjual. Namun kini para konsumen pun harus cerdas agar endapatkan kaos yang benar benar berkualitas. 

Nah agar anda lebih mengetahui terkait macam - macam jenis bahan kaos berkualitas ini, maka berikut ini  telah kami ulas beberapa bahan kaos yang berkualitas yang dapat menjadi pegetahuan anda ketika akan membeli sebuah kaos. 

1. Bahan Kaos TC ( Teteron Cotton ) 

Bahan TC merupakan bhan pembuatan kaos yang terdiri dari campuran combed 35% dan polyester 65%. Bahan yang satu ini memiliki daya serap yang cukup baik, salah satu keunggulannya adalah tidak mudah melar ketika sudah dicuci beberapa kali. Harga yang dibanderolpun juga tidak terlalu mahal, sehingga masih terjangkau. 

2. Bahan Kaos CVC 

Bahan CVC memiliki daya serap yangsangat baik dan tidak mudah menyusut ketika dicuci berkali - kali. Sehingga bahan kaos yang satu ini dijamin sangat awet

3. Bahan Kaos Cotton Carded 100% 

Bahan Cotton Carded 100%  ini memiliki harga yang cukup murah. Biasanya para konveksi akan menggunakan jenis bahan yang satu ini untuk pembuatan kaos dalam jumlah yang banyak. Meski dibanderl dengan harga yang murah namun kualitas yang dimilikinya sangat tinggi. Hanya saja terdapat satu kekurangan yakni serat yang dimiliki oleh bahan yang satu ini kurang halus dan memiliki rajutan yang kurang rata. 

4. Bahan Kaos Cotton Combed 100 persen

Dari beberapa jenis bahan kaos yang telah disebutkan, bahan kaos Cotton Combed 100 persen lah yang menjadi salah satu bahan terbaik dan memilki kualitas yang sangat tinggi. Harga yang dibanderolpun juga lebih mahal jika dibandingkan dengan harga bahan kaos yang lainnya. Sifat yang dimiliki oleh bahan kaos yang satu ini juga sangat sempurna yakni tidak panda, nyaman untuk dipakai, tidak mudah luntur, dan memiliki saya serap yang tinggi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harga Bahan Kaos Kiloan Terbaru

Sumbet : Google.com Harga Bahan Kaos Kiloan Terbaru - Seiring dengan berkembangnya jaman industri fashion memang sangat berkembang. Sa...